Serah Terima Jabatan Waka polres Dan PJU Polres Solok Selatan

 



Solok Selatan (Indomen) - Polres Solok Selatan (Sumbar) lakukan serahterima jabatan Wakapolres dan PJU dilingkungan Polres Solok Selatan. Acara serahterima itu digelar dengan upacara gelar pasukan diruangan pertemuan Mapolres Solok. Selatan, langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara. Senin (14/10/2024).

Jajaran Polres Solok Selatan yang diserahtetimakan itu diantaramya Wakapolres dari Kompol Efdar Roza jabatan lama Waka Polres Solsel jabatan baru Wadir Tahti Polda Sumbar digantikan kompol Harry Mariza Putra jabatan lama Kapolsek Lubuk Kilangan jabatan baru Waka Polres Solsel. 

Kompol Adrifides jabatan lama Kabag SDM Polres Padang Pariaman jabatan baru Kabag Ren Polres SolselAKP Basri jabatan lama Kabag Ren Polres Solsel jabatan baru Kapolsek Kota Solok.Iptu Yunardi jabatan lama Kapolsek Sangir jabatan baru Kasubag SDM Polres Solsel . Iptu Syofyar Yulianto Kepala SPKT Polres Solsel jabatan baru Kapolsek Sangir.Ipda Jeki Abadi jabatan lama Bhayangkara Administrasi Polres Payakumbuh jabatan baru Waka Polsek Sangir Jujuan

Ipda Donald Ratmin jabatan lama Kaurbin OPS Satnarkoba Polres Solsel jabatan baru Bhayangkara Administrasi Polres Dharmasraya .Iptu Robby Gunawan jabatan lama Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh jabatan baru Kaur Mone Subbagyanduan Bidpropam Polda Sumbar

Iptu Taufik Indra jabatan lama Kaurharbang Subbagharbanglin Yanma Polda Sumbar  jabatan baru Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh Iptu Defri Irawan jabatan lama Kapolsek Pantai Cermin jabatan baru Kasubbag Strajemen dan RB Bagren Polres Solsel.Iptu Tri Sukra Martin jabatan lama Kapolsek Sangir Jujuan jabatan baru Kasi Humas Polres Solsel .Iptu Sudirman jabatan lama Panit 1 Unit 3  Subdit 4  Ditreskrimum Polda Sumbar  jabatan baru Kapolsek Sangir Jujuan

Iptu Wahyuli Amra jabatan lama Kapolsek Sangir Batang Hari jabatan baru Panit 1 Unit 3  Subdit 4  Ditreskrimum Polda Sumbar .Hengki Ferdian Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar jabatan baru Kapolsek Sangir Batang Hari.

 Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mufti Surya Adhi Sabhara dalam sambutanya memgatalan, sesuai dengan instruksi Kapolri melalui Polda Sumbar, sejumlah personil dam PJU terutama di Wilhukum Polres Solok Selatan dilaksanakan mutasi.

Dijajaran kepolisian rotasi dan. mitasi merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, dan bukan dikarenakan kesalahan dalam. bertugas. 

Saya harapkan kepada pejabat baru dapat segera menyesuaikan karena kita sudah dalam masa kampanye dalam pilkada serentak diharapkan pejabat baru segera bisa menempati posisi jabatan masing-masing dan melakukan tupoksinya masing-masing.

Kepada pejabat atau anggota yang lama bertugas membantu Saya selama di Polres Solok Selatan dan dapat tugas diluar Solok Selatan, Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini, begitu juga bagi yang baru selamat datang dan mari kita sama. sama. menjalankan tugas ini penuh dengan tanggung jawab. 

Apalagi saat ini kita sedang dihadapi dengan pesta demokrasi Pilkada serentak yang akan membutuhkan kehadiran polisi dalam pesta ini. 

Untuk kampanye kita turunkan sebanyak 178 personil dalam pengamanan , nanti pada saat tahapan Pilkada mungkin akan kita tambahkan lagi dengan meminta BKO. dari Polda Sumbar seperti itu yang sudah berlangsung. 

Polres Solok. Selatan sudah menerima surat untuk izin . melakukan kegiatan sosialisasi kemarin sudah ada dari paslon Gubernur dari Sumbar 1, dan ada juga dari paslon kita nomor satu dan dua, masing masing paslon sudah ada kegiatan, tapi  saat ini untuk kampanye terbuka di lapangan terbuka belum ada untuk pengamanan di PPK atau panwascam. 

Situasi untuk saat ini masih kondusif jadi belum ada penambahan personil di tingkat PPK atau TPS, berharap pelaksanaan pilkada nanti minim gejolak, karena di Solok Selatan ini diutamakan rasa persaudaraan, dan perbedaan pilihan itu biasalah," ajak Kapolres. (Desri Wahida)

0 Komentar