Ketua PPK Pauh Duo, Noviza Hendri Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Pilkada Serentak 2024

 


Solok Selatan(Indomen) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok Selatan menggelar kegiatan "Cafe Demokrasi" yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Pauh Duo, ini merupakan salah satu bentuk inovasi dalam rangka mendekatkan proses demokrasi kepada masyarakat, kegiatan ini di selenggarakan di Cape Ducati Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok  Selatan. Jum'at 18/10-2024

Melalui acara ini, masyarakat bisa berpartisipasi aktif, berdiskusi, serta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses demokrasi, pemilu, dan hak-hak masyarakat sebagai warga negara, Ujar," Ketua PPK Noviza Hendri Kecamatan Pauh Duo.

"Cafe Demokrasi"  dirancang agar lebih santai dan interaktif, di mana PPK dan PPS memberikan sosialisasi terkait dengan tahapan pemilu, tata cara memilih, hingga pentingnya partisipasi dalam menjaga kualitas demokrasi. Masyarakat diberi ruang untuk bertanya dan menyampaikan pendapat dalam suasana informal, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran politik dan keinginan untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  27 November 2024 nanti, Kata," Novi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus PPK Kecamatan Pauh Duo: Ketua Nohiza Hendri,Divisi Hukum, Rahmi Afdani
Divisi Teknis. Mardhatillah,Divisi Data. Salman Husain,Divisi SDM, Miftahurrahmi. Serta PPS se- kecamatan Pauh Duo, Sekcam Pauh Duo Marlina Yeli Yenti,SE.MM,,Unsur ninik mamak, Bundo kandung, Alim ulama, Pemuda dan Pemilih formula serta Desabilitas. (Desri Wahida)

0 Komentar