Berbagai Elemen Masyarakat Dan Kolaborasi Delapan Parpol Siap Antarkan Paslon KaYe Sebagai Bupati Solok Selatan Periode 2025-2030

 




Solok Selatan (Indomen) - Antusiasme masyarakat terus mengalir dalam mendukung Pasangan calon (Paslon) H. Khairunas dan H. Yulian Efi (KaYe), terutama di Jorong Liki Bawah Sungai Bangku dan dari berbagai wilayah lainya di Solok Selatan, hali ini dibuktikan dimanapun lokasi Paslon "KaYe" menyampaikan visi dan missinya selalu diisi ratusan warga setempat.

Kampanye Paslon KaYe  nomor urut 1 ini disambut hangat oleh warga Jorong Limau Kape Nagari Pakan Rabaa Utara, Kecamatan KPGD dan Jorong Liki Bawah, Nagari Lubuk Gadang Barat Daya, Kecamatan Sangir,  nampak  jelas ratusan antusiasme warga, di dua Kecamatan itu menyatakan dukungan kuat untuk Paslon H Khairunad dan H Yulian Efi.

Sa'at menunggu kedatangan kandidat pilihan mereka, setiba dilokasi Paslon "KaYe" disapa masyarakat dengan acungan jari telunjuk tegak lurus, artinya (Urut Satu) sambil serentak dan kompak teriakan "Lanjutkan Dua periode untuk membangun Solok Selatan" ucap warga Liki Bawah.

Selanjutnya, Paslon dengan nomor urut 1 tersebut ucapkan salam kompak "Lanjutkan dua periode" Kami sangat haru dan bangga atas kehadiran semuanya, Kata," Paslon KaYe.

Sosialisasi ini berlangsung di Jorong Liki Bawah, Nagari Persiapan Lubuk Gadang Barat Daya, Kecanatan Sangir. Jumat (25/10-2024)

Dalam sambutan sipangka (Tuan Rumah) mengatakan, "KaYe" lebih tepat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Solok Selatan. Untuk itu, Mari kita antarkan Paslon "KaYe" menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pimpin Solok Selatan kedepan.

Begitu juga, dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh adat, bundo kandung, organisasi pemuda dan kolaborasi delapan Partai Politik (Parpol) serta 21 anggota DPRD telah berkomitmen siap untuk mengantarkan Paslon KaYe sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan periode 2025-2030. (Desri wahida)

0 Komentar