Anggota DPRD Solok Selatan, Ositama, SH. Support Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup ll Tahun 2024




Solok Selatan (Indomen) - Pemerintahan Nagari Koto Baru, Kawasan Saribu Rumah Gadang akan segera menggelar Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup II untuk kategori usia 14 tahun dan 38 tahun, turnamen ini adalah ajang olahraga sepak bola yang akan dibuka langsung oleh ketua KONI Solok Selatan, Rengga Husada Selasa siang 15 Oktober 2024 di Lapangan Bancau Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan.

Ajang sepak bola ini akan mempertemukan tim-tim dari berbagai daerah di Sumatera Barat dan juga akan diikuti Club sepak bola dari luar Provinsi Sumatera Barat, yakni Provinsi Jambi, yang mana pada tahun kemaren turnamen sepak bola Cup l Koto berjalan aman, lancar dan sukses, begitu jua hendaknya pada turnamen sepak bola  yang akan kita selenggarakan ini, Kata," Irwandi Rani,   Ketua Panitia Pelaksana turnamen di Lapangan Bancau, Senin (14/10-2024)

Selanjutnya, turnamen ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda di bidang sepak bola dan memberikan kesempatan kepada pemain yang lebih senior untuk berkompetisi.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai kompetisi saja, tetapi juga ajang silaturahmi antar klub sepak bola lokal untuk meningkatkan sportivitas, dan memupuk kebersamaan pemuda Koto Baru. Selain itu, turnamen ini juga berperan penting dalam pengembangan bakat muda dalam dunia sepak bola dan menambah destinasi wisata di Kawasan Saribu Rumah Gadang, Pungkasnya. 

"Turnamen sepak bola Koto Baru Cup II Tahun 2024 di support oleh anggota DPRD Solok Selatan, Ositama, SH. ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan olahraga sepak bola di Koto Baru

Support dari anggota DPRD Solok Selatan Daerah pemilihan 3 dari PDI Perjuangan ini, mencerminkan komitmen dalam mendukung kegiatan olahraga terutama bagi generasi muda dan pengembangan bakat sepak bola di Solok Selatan.

Lebih lanjut,  turnamen ini untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui olahraga, Kata," Ositama, yang akrab dipanggil rekan-rekannya, OO Kobar.

"Barani hebat,, berani berolahraga dan junjung tinggi sportivitas" Selamat berkompetisi di Nagari Koto Baru, Kawasan Saribu Rumah Gadang. pungkas, OO Kobar. (Desri Wahida)

0 Komentar