PORBI kecamatan IV Koto Aurmalintang Sepakati Lokasi dan Rute Berburu Babi

 

Terlihat Pengurus PORBI kecamatan IV Koto Aurmalintang dan Pamuncak Pamuncak kecamatan dan tokoh masyarakat memusyarahkan persiapan berburu serta persiapan Alek batagak Kudo minggu-senin (22-23 September 2024) 


Padang Pariaman (indomen)--- Ketua Panitia Pelaksana Batagak Kudo Kudo Mushalla Al-Azhar Kampung pinang, Korong kampung Pinang, nagari III Koto Aurmalintang (Batu Basa) kecamatan IV koto Aur malintang, kabupaten Padang Pariaman provinsi sumatera barat  Zainal Abidin, didampingi Rahman, Cun dan panitia alek batagak Kudo Kudo, saat bincang bincang dengan wartawan indomen co id mengatakan: bahwa rapat malam ini membicarakan masalah rute berburu .

Disamping juga menentukan tempat lokasi paahunan atau tempat orang jualan nasi di paburuan, serta lokasi tempat tempat panitia menerima sumbangan dari para penggemar  buru dan juga panitia yang akan memberikan nasi bungkus kepada para tamu yang memberi sumbangan, ucapnya.

Dalam musyawarah: Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) kecamatan IV Koto Aurmalintang sepakati lokasi dan rute berburu hari minggu (22/9/2024).

Kesepakatan dalam musyawarah Pamuncak nagari  dan Pamuncak kecamatan serta panitia alek batagsk Kudo Kudo di mushalla Al-Azhar atau di surau tangah sawah di kampung pinang nagari batu basa.Musyawarah dipimpin oleh ; Noviarman tokoh masyarakat yang juga wali Korong kampuang Padang.

Urang tuo buru kecamatan IV Koto Aurmalintang, Alius dalam sambutannya menganjurkan agar dalam kegiatan berburu besok Minggu (22 /9/2024) agar tetap terjalin kerja sama baik sesama pamuncak, ucdpnya.   selain itu Alius menyampaikan bahwa besok acara berburu akan dihadiri dan dibuka oleh ketua umum PORBI kabupaten Padang Pariaman Suhatribur.Suhatribur yang juga saat ini Bupati Padang Pariaman, jelas nya.

Dalam musyawarah tersebut disepakati  bahwa acara berburu dimulai jam 10.00 WIB/ jam : 10.00 pagi. dan rute serta lokasi berburu besok juga pengaturan lokasi Paahunan.
Terlihat hadir pada rapat tersebut pengurus PORBI kecamatan Maradi,S.Pd, Alius urang tuo PORBI, Saone, Acin muncak tuo, Alizar, Iskandar Rky Datuak Mudo serta panitia dan tokoh masyarakat lainnya. (Ris/Syaf).

0 Komentar