Memperingati HUT SMANSA ke - 46 Tahun Adakan Bermacam Perlombaan

 



Solok Selatan (Indomen) – Pertandingan  bola basket, lomba gerak jalan dan lomba bahasa inggris tingkat provinsi yang dilaksanakan oleh SMAN 1 ( Smansa) Solok-Selatan resmi dibuka Gubernur Sumatra Barat, Rawang Muaralabuh,Rabu (11/09/2024).


Acara kegiatan pembukaan competition ini di hadiri Anggota DPRD Provinsi ,Drs.H. Nupirman Wansya MM Mpt ( mantan Wabub) Solok Selatan pride 2005–2010, KaCabdin Pendidikan Sumbar Wilayah III Solok Raya,Eko Gunanto S.pd, dan Korwas Pendidikan SMA/SMK/SLB, Solok Selatan, SARMAN.M.Pd, dan Pengawas Pembina SMAN 1 Solok Selatan, Arlison Sembiring S.pd.

Gubernur Sumatra Barat yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Barlius mengatakan, sangat mengapresiasi para panitia sihingga acara ini dapat berjalan denagn baik. Dan berharap kedepannya acaranya semakin baik lagi untuk memotivasi siswa siswi untuk lebih giat belajar.

Di tempat terpisah Kepala sekolah ( kepsek) SMAN 1 Smansa Solok-Selatan Drs. H.Asril MM .M Pd mengatakan, bahwa acara pembukaan sudah selesai berakhir dengan foto bersama segenap tamu undangan dan guru guru penggerak , pelaksana acara, dia juga mengucapkan terimakasih dan senang sekali atas kehadiran tamu undangan luar biasa dan terimakasih kepada seluruh jajaran Penggerak pelaksanaan acara atas berkat kerja sama lancar mudahan sukses sampai berakhir ke acara puncak yakni pemberian hadia nantinya ” Harapnya.(Desri Wahida)

0 Komentar