Kajari kab.Agam, Terima Kunjungan DPW LSM Tamperak Sumbar




 AGAM,(indomen)--- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kabupaten Agam, terima kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Wilayah LSM Tamperak Propinsi Sumatera Barat, secara langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, Burhan,SH.MH yang didampingi Kasi Pidsus Riki diruang kerjanya, Padang Baru, Lubuk basung, Kabupaten Agam,Propinsi Sumatera Barat, Selasa (17/9/2024).

Rombongan DPW Tamperak provinsi sumatera barat diterima langsung oleh kepala Kajari lubukbasung Burhan, SH,MH di dampingi kasi Pidsus Riki di ruangan Kajari.

Ketua Rombongan DPW LSM Tamperak wilayah Sumatera Barat NN Leo , mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kajari Agam menerima rombongan dari DPW LSM Tamperak Sumatera Barat.
Selain itu disampaikan pada Kajari Agam oleh NN Leo tentang keberadaan dan struktur DPW LSM Tamperak, juga menyampaikan permohonan maaf dari ketua DPW LSM Tamperak Kardinur KN tidak bisa hadir karena, ada urusan yang tidak bisa diwakili di kampung (padang sago) Padang Pariaman, katanya.

Pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kejari Agam, Burhan,SH.MH dihadapan pengurus DPW LSM Tamperak Prop.Sumatera Barat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan berharap kemitraan antara Kejaksaan  dan DPW LSM Tamperak tetap terjalin baik dan lancar, harapnya. 

Selain itu, Kejari Agam berharap pada LSM Tamperak sebagai lembaga kontrol sosial untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dan apalagi di tahun 2024, pada bulan Nopember Pilkada Serentak dimulai. Dan tentunya LSM dapat mengawal dan mengawasi agar Pilkada berjalan dengan jujur, adil,aman dan lancar.
Juga di katakan Burhan bahwa setiap ada masuk pengaduan  ke kejari kami akan memperoses sesuai tupoksi kami, jelasnya.


Dalam kunjungan tersebut, hadir Penasehat DPW LSM Tamperak Provinsi Sumatera barat: Lukman,  Wakil Ketua, Syafruddin, sekretaris: Nasrul Leo, Bendahara, Shanty, Wakil Sekretaris, Syafrianto, Kabid Humas, Andika dan Wandy.(Syaf ).

0 Komentar