Didukung Ribuan Massa , Tokoh PKDP dan 7 Parpol, Jhon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat Mendaftarkan Diri ke KPU Padang Pariaman


Jhon Kenedy Ajis didampingi Rahmat Hidayat sedang berorasi memaparkan visi misinya akan menjadikan Padang Pariaman lebih baik dan maju di lapangan simpang Tugu Toboh gadang (sintoga) Lubuk Alung , di depan Rumah Pemengan Paslon Jhon Kenedy Ajis dan Rahmad hidayat Kamis (29/8/2024). 


 PADANG PARIAMAN,(indomen) --- Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029, Jhon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat , secara tegas dan lantang, mengatakan, bahwa Kita ingin ada perubahan, karena itu, kami didukung oleh 7 partai politik ini untuk membawa APBN ke padang pariaman.

 Dan oleh karena itu perlu dukungan seluruh elemen masyarakat guna memenangkan pilkada November 2024, kata Cabup  Jhon Kenedy Azis yang didampingi Cawabup Rahmat Hidayat dalam orasi politiknya dihadapan ribuan masyarakat Padang Pariaman, pada Kamis 29/8/2024 di lapangan simpang Tugu Toboh, Kabupaten Padang Pariaman,Propinsi Sumatera Barat.


Terlihat, Ninik mamak, Tokoh Masyarakat dan Tokoh PKDP dari Rantau endengarkan dan mendukung orasi yang disampaikan Jhon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat  


Dalam orasi politiknya, Cabup Padang Pariaman Jhon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat dengan didampingi 7 ketua partai politik, mengatakan,bahwa sudah saat kini  kita merubah wajah Kabupaten Padang Pariaman. Dan kami siap berkerjasama kepada seluruh masyarakat, mulai dari organisasi kemasyarakatan, KAN, Bundo Kanduang dan seluruh pemuda Padang Pariaman. Dan jadilah pejuang Kabupaten Padang Pariaman, marilah kita bersama membangun dan memajukan daerah Padang Pariaman.

Untuk program kedepan, kami akan membangun Rumah Adat yang representatif dan bisa dimanfaatkan oleh para pemangku adat.Disamping itu perlu juga ada perbaikan dan pembangunan infrastruktur mulai dari jalan hingga jembatan, membangun dan memperbaiki irigasi .  Juga akan melestarikan silek tuo, kesenian ulu ambek dan kesenian tradisional lainnya .

Ribuan  massa pendukung Jhon Kenedy Azis dan Rahmad Hidayat. terlihat memadati acara pendaftaran ke KPU Padang Pariaman



Sebelum Jhon Kenedy Ajis menyampaikan orasi atau visi misinya, tujuh partai pengusungnya juga  telah mendeklarasikan mendukung pasangan calon Bupati ,(paslon bupati dan wakil Bupati) Jhon Kenedy Azis dan Rahmad Hidayat.

Jhon Kenedy Azis adalah mantan anggota DPR RI dua periode dari partai Golkar. Paslon Jhon Kenedy Azis dan Rahmad Hidayat di usung 7 partai politik , yakni : Partai Golkar, Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, Partai Demokrat, PDI P, juga di dukung 3 partai politik lainya yakni: partai Umat, Gelora dan Partai Perindo.

Penyambutan Paslon Jhpn Kennedy Azis dan Rahmat Hidayat oleh Massa pendukungnnya



Seusai orasi politik, Cabup dan Cawabup Padang Pariaman, langsung beriringan dengan tim sukses dan 7 partai politik pengusung serta 3 partai. Pendukung, mendaftarkan diri ke kantor KPU di Parit Malintang.Selain orasi politik atau Deklarasi masyarakat juga  dihibur oleh artis terkenal kota Padang, Misra molai dan Ajo Buset  serta kesenian tradisional  KIM.

Terlihat hadir tokoh  masyarakat perantau PKDP dari jakarta, dari Riau juga alumni SMPN 1 Sungai Geringging, alumni SMA Sungai limau.serta tokoh masyarakat Padang Pariaman, yang berada di kampung dan di rantau. (Syaf)


0 Komentar