Wakil Walikota Marfendi Sambut Kedatangan Jemaah Haji asal Bukittinggi

 



Sebanyak 392 orang Jemaah Haji dari Kota Bukittinggi tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi, telah kembali ke tanah air. Para tamu Allah itu, tiba di Kota Bukittinggi yang di sambut Wakil Walikota Bukittinggi, Sabtu (06/07/2024).

Dalam penyambutan itu, Wakil Walikota, Marfendi, mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Bukittinggi yang telah selesai menunaikan ibadah haji dan kembali dengan selamat.

la juga mengucapkan terima kasih kepada pendamping haji yang sudah bekerja keras menjaga dan menjamin keselamatan jemaah haji ini mulai dari keberangkatan hingga kembali ke Tanah Air.

“Jemaah haji Kota Bukittinggi masuk dalam kloter 11 embarkasi Padang. Jumlah jemaah haji yang berangkat sebanyak 393 orang. Satu orang meninggal dunia di Makkah atas nama Jhony Herman, usia 67 tahun, sehingga jemaah haji yang kembali ke Bukittinggi sebanyak 392 orang, “ ungkap Marfendi.

Dalam Suasana penyambutan tersebut tak luput keharuan dan kebahagian dimana disaat jemaah haji sampai di Kota Bukittinggi langsung disambut oleh keluarga dengan Isak tangis bahagia mengiringi kepulangan para tamu Allah kembali ke Kota Bukittinggi.(Syaf)

0 Komentar