Wabup Solsel Yulian Efi Lepas 500 Peserta Trabas Belaga Jelajahi Adventure Kawasan Seribu Rumah Gadang

 



Solok Selatan (Indomen) - Ratusan Croser Croser tangguh dari berbagai daerah di Sumatra dan Jawa jelajahi Adventure Kawasan Seribu Rumah Gadang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar). 

Jelajahi Adventure Kawasan Seribu Rumah Gadang yang digelar oleh Club Adventure Trabas Club (ATC) Solok Selatan di ikuti oleh lebih dari 500 orng Croser seperti Pulau Jawa, Sumatera dan tuan rumah Solok Selatan. Minggu (21/7/2024).

Agenda tahunan ATC Solok Selatan itu dalam rangka menyambut HUT RI dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, wabup juga didampingi Sekdakab, Waka Pokres Kompol Efdal Reza, sejumlah kepala OPD dan lebih menariknya acara gas poll ini juga dihadiri oleh Presiden Trail IndonesiaCroser yang hadir bukan saja dari peserta trail Solok Selatan namun dari pulau jawa, Sumatera, 

Hadir Wakil Bupati Solok Selatan, Waka Polres Kompol Efdal Roza, Presiden Trail Indonesia Law Advand dan sejumlah kepala OPD. 

Ketua Penyelenggara Jal Prial dalam lapiranya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ATC Solok Selatan setiap tahun, dan kali ini cukup banyak dihadiri oleh pebalap dari luar pulau jawa, Sumatera, total peserta diperkirakan lebih dari 500 peserta. 

Kami dari pihak penyelenggara sangat berterimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Pemda Solok Selatan dan sponsor lainya, yang telah. memberikan dukungan dan motifasi kepada kami, sehingga terselenggara agenda tahunan ini, kedepan kami berharap dukungan penuh dari berbagai pihak. 

Rute yang dilalui oleh para Croser, dilepas dari pasar baru kampung palak jelajahi perbukitan Kawasan Seribu Rumah Gadang dan finis kembali di pasar baru, panitia juga menyediakan Dopress dan hadiah lainya untuk peserta. 

Sebelum dilepas. Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi dalam sambutannya menyampaikan. Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada panitia Trabas yang telah melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada tamu atau peserta yang datang dari berbagai daerah juga kami ucapkan terima kasih. 

Kepada seluruh peserta yang jauh-jauh datang  dapat kami sampaikan ATC Solok  Selatan hampir setiap tahun menggelar acara trabas ini, dengan tujuan untuk mempromosikan Solok Selatan dimata Dunia. 

Satu satunya iven yang bergengsi dan jarang ada didaerah lain, Solok Selatan selalu menggas iven besar ini, jelajahilah daerah kami ini, sampaikan yang terbaik saat peserta kembali kedaerah masing masing.(Desri Wahida)

0 Komentar