Pj Wako Padang Andree Algamar Doakan " Uda " Kombes Pol Imran Amir sukses Untuk Jadi "Jendral"

 



Padang ( Indomen ) - Pj Wako Padang Andree Algamar menyampaikan rasa bangga sekaligus mendoakan Kombes Pol Imran Amir ( Sama- sama Putera Subarang Padang) sukses mengikuti Sespimti Polri yang merupakan pendidikan tertinggi di kepolisian.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kami menyampaikan selamat bagi Bapak Kombes Pol Imran Amir yang tengah menjalani pendidikan Sespimti Polri. Semoga beliau sukses mengikuti pendidikan bagi para calon jenderal ini," imbuh Pj Wako Padang yang ternyata sama -sama Putera kelahiran " Subarang Padang ".
Andree Algamar pun mengungkapkan, pemerintah dan masyarakat Kota Padang sangat merasakan adanya peran penting dari kepolisian di tengah masyarakat.
"Kita berharap senantiasa terjalinnya sinergi dan kolaborasi yang baik antara Polri dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait. Semoga harapan dan masukan yang kita sampaikan pada kesempatan ini, menjadi masukan bagi Bapak Kombes Pol Imran Amir selaku calon jenderal di masa datang," tukas Pj Wako. ( Aidil)

0 Komentar