Pj Ketua Dekranasda Padang Ny. Vanny Andree Algamar : IKM Kota Padang Harus Go Nasional dan Internasional !!!

 



Padang ( Indomen) - Dengan penuh optimisme dan harapan.Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar, menginginkan Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kota Padang terus meningkatkan daya saing produk di era digitalisasi saat ini.

"Kita ingin IKM-IKM di Kota Padang terus meningkatkan daya saing dan kualitas produknya. Apalagi di era digitalisasi sekarang, semuanya dipermudah dalam memasarkan produk, salah satunya melalui penggunaan media sosial," ujar Ny. Vanny Andree Algamar kepada wartawan usai meninjau sekaligus memberikan pembinaan bagi sejumlah IKM binaan di Kota Padang, Kamis (25/7/2024).
Menurut Ny. Vanny, produk IKM di Kota Padang yang saat ini berjumlah 10 ribu lebih tak kalah bagusnya dari produk IKM lainnya. Hal ini mengingat produk yang dihasilkan memiliki keunggulan dengan ciri khas dan ragam variasi tersendiri disertai kualitas yang menjanjikan.
"Kita berharap, IKM Kota Padang yang menyajikan produk-produk pangan serta kerajinan terus maju dan berkembang. Baik mengalami peningkatan daya saing produk, hingga memperluas pemasaran. IKM Kota Padang harus go nasional dan internasional," imbuh istri Pj Wali Kota Padang itu bersemangat.( Aidil)

0 Komentar