Ketua TP-PKK Ny.Hj.Erniati Ucapkan Rasa Syukur Atas Prestasi Yang Diraih Oleh Tim Jambore TP-PKK Solok Selatan





Solok Selatan(Indomen) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Solok Selatan berhasil menempati tempat pertama alias Juara 1 dalam Lomba Parade Defile dan Yel-yel pada gelaran Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

Hasil ini disampaikan dalam penutupan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di Alahan Panjang Resort, Solok, Kamis (18/07/2024).

Ketua TP-PKK Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas usai penutupan kegiatan jambore menyampaikan rasa syukur atas perolehan prestasi selama mengikuti lomba.

"Allhamdulillah pada hari ini kita bersama membawa juara untuk kembali ke Kabupaten Solok Selatan," katanya.

Ny. Hj. Erniati juga mengapresiasikan semua kader yang telah mengikuti perlombaan ini secara maksimal dan telah menampilkan yang terbaik. 

Dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kontingen TP-PKK Solok Selatan selama kegiatan jambore berlangsung.

Selain menempati juara pertama dalam lomba parade defile dan yel-yel, kontingen TP-PKK juga meraih Juara 2 lomba outbound dan juara 3 lomba senam kreasi enam langkah cuci tangan serta harapan 1 dalam lomba cerdas cermat.

Untuk lomba senam kreasi juga diikuti langsung oleh Ketua Bidang II TP-PKK Solok Selatan, Ny. Fitri Syamsurizaldi yang juga merupakan Ketua DWP Kabupaten Solok Selatan. (Desri Wahida)

0 Komentar