HUT Bhayangkara ke -78, Polres Solok Selatan Menyerahkan Penghargaan Kepada 4 Orang Bhabinkamtibmas

 



Solok Selatan (Indomen) -  Kepolisian Negara Republik Indonesia, Daerah Sumatera Barat, Resor Solok Selatan melaksanakan Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78 Tahun, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S. S.H., S.I.K., M.Si  bertindak selaku Inspektur upacara, dalam rangkaian kegiatan ini Kapolres Solok Selatan juga menyerahkan penghargaan kepada 4 Orang Bhabinkamtibmas di Lapangan Upacara Polres Solok Selatan. Senin (01/7-2024)

Kapolres Arief Mukti  menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Ketua DPRD, Kejari, Dandim dan seluruh sektor instansi terkait dan juga kepada tamu undangan lain yang telah hadir pada kesempatan upacara dan syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke -78

Dimana sesuai instruksi dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda sampai kepada para Kapolres bahwa selama kegiatan 1 Juli ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan, seperti bantuan sosial, kesehatan dan bantuan bibit tanaman dan bibit ikan, alhamdulillah semua ini berjalan dengan baik dan lancar, Ujar," Arief Mukti

Pada Hari Bhayangkara yang ke -78 Tahun 2024 dirinya berharap, Polri semakin dekat dengan masyarakat, semakin bisa membantu masyarakat dan melayani masyarakat dengan transparan secara baik dan maksimal dan dibantu dengan Pemerintah Daerah, Katanya.

Sementara itu, Bupati H Khairunas pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke -78, Pemkab Solok Selatan mengharapkan momen ini bisa menjadi sarana refleksi atas pengabdian yang sudah dilakukan sebelumnya. Sekaligus merumuskan kebijakan dan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat di Solok Selatan.

"Dengan bertambahnya usia ini, kami doakan semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat, Kata," Khairunas.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengapresiasi dan kami akan memberikan dukungan sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan Polri yang semuanya berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Solok Selatan yang selalu kondusif, tutupnya.

Sultan Alief Baloen selaku tokoh Adat Kerajaan Alam Sungai Pagu mengucapkan "Selamat HUT  Bhayangkara ke -78 Tahun 2024" semoga Polri semakin sukses ke depan sebagai pengayom seluruh lapisan masyarakat. (Desri Wahida)

0 Komentar