Bupati Agam Serahkan Bantuan 1 unit tenda dan Karanda Mayat Ke Mesjid Nurul Falah Manggopoh




Agam (indomen) - Bupati kabupaten  Agam provinsi sumatera barat serahkan bantuan satu unit tenda dan satu unit Karanda mayat dan 20 buah kursi.

Bupati Agam yang diwakili Perianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan rombongan dari bupati hari ini adalah sesuai permintaan masyarakat ketika kunjungan tim safari Ramadhan ke masjid Nurul falah nagari Manggopoh,  kecamatan Lubukbasung kabupaten Agam pada bulan puasa kemaren. 

Penyerahan bantuan untuk jamaah Masjid Nurul falah Padang gajah mati hari ini Jumat (12/7/2024) berupa :  satu buah tenda ukuran 4x4 meter, 20 buah kursi, dan 1 unit Karanda mayat.

Satu paket bantuan tersebut diserahkan Perianto mewakili bupati kabupaten Agam yang diterima oleh Ali Awar pengurus Mesjid Nurul falah.

Ali Awar  dalam sambutanya mengatakan bahwa masyarakat jamaah masjid Nurul falah Nagari Manggopoh mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan bupati berupa paket. Paket yang berisi satu unit Karanda mayat, satu buah tenda dan 20 buah kursi plastik. Insyaallah bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan jamaah Masjid Nurul falah dan masyarakat Manggopoh sekitarnya, ucapnya. 

Terlihat hadir dalam penyerahan paket tersebut Wali Nagari Manggopoh , camat Lubukbasung, anggota DPRD provinsi terpilih Ridwan Dt.Tumbijo, Syatria kadis Kominfo, kadis BPNM , Rano PJ Walinagari Manggopoh serta tokoh masyarakat Manggopoh dan masyarakat jamaah Masjid Nurul falah. (Syaf)

0 Komentar