Lantik 48 Panwascam, Suhendra: Bekerjalah Sepenuh Hati, Hati-Hati, Tapi Tidak Sesuka Hati

 



Lubuk Basung, ( Indomen ) - Secara resmi Bawaslu Kabupaten Agam melantik 48 Anggota Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024. Pelantikan dilakukan pada hari Sabtu, (25/05) di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung.

Dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Agam, Bupati Agam dalam hal ini diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Agam, Ketua KPU Agam, serta unsur stakeholder terkait. 48 orang yang terpilih ini akan mengemban tugas sebagai pengawas pemilihan umum yang akan memastikan suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan dengan khidmat, diikuti oleh seluruh Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih dengan didampingi rohaniawan. Sesuai dengan Pakta Integritas yang dibacakan, Panwaslu Kecamatan diharapkan mematuhi dan mengamalkan seluruh ikrar yang dibacakan.

Dalam penyampaian kata sambutannya, mempertahankan integritas ditekankan kembali oleh Ketua Bawaslu Agam Suhendra, "Selamat Bekerja bagi Panwaslu Kecamatan terpilih. Satu pesan dari saya yaitu Bekerjalah sepenuh hati, dengan hati-hati, tapi tidak sesuka hati."

Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Agam berlangsung selama dua hari, tanggal 25 s.d 26 Mei 2024. Setelah kegiatan pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembekalan yang materinya akan disampaikan oleh Ketua Bawaslu Agam dan seluruh Anggota Bawaslu Agam.(Ayi)

0 Komentar