Pernikahan Dia Permata Sari Dan Nofriadi Berlangsung Hikmat dan Lancar

Terlihat foto bersama Pengantin Dia & Adi dengan apak Syafruddin, Fitri, Bram, Boim dan Chalid. Di P.Baru 19 Nopember 2023.

 Pekanbaru (indomen)--- Alhamdulillah prosesi pernikahan DinaPermata sari anak dari Zuliadi (Cun) dan Martinis dengan Nofriadi putra dari  Zainuddin&Mardiati berjalan lancar dan sukses

Acara pernikahan dilaksanakan di jln.Gunung jati kelurahan Tangkerang Timur, kecamatan Tenayan, hari Minggu (19/11/2023) jam 8.30 WIB pagi. Wali nikahnya langsung ayah mempelai wanita Zuliadi (Cun) Alhamdulillah berjalan lancar hanya satu kali pengucapan ijab kabul.Acara pernikahan dan acara resepsi dihadiri Bapak jo Mandeh dan Bako serta dunsanak famili dari BatuBasa dan dari Aurmalintang juga yang ada sekitar Pekanbaru dan Perawang.

Bapak Yo Mandeh serta Bako Bako dari Diamarpita Sari mengucapkan "Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah, "Terlihat ayah mempelai perempuan Zuliadi (Cun), sangat senang sekali melihat acara resepsi banyak tamu dan undangan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. (Syafruddin).

0 Komentar