Hari ke tiga kunjungan Study best practice group Diskominfo Bukittinggi dan Wartawan Diterima Diskominfo Palalawan Riau.


Kadis Kominfo Kota Bukittinggi Suryadi, ST.MT menyerahkan cendramata berupa miniatur jam Gadang yang diterima Kabid Persandian Diskominfo Kab Palalawan Anton Timur Jailani di Aula kantor Diskominfo Palalawan 


Palalawan Riau ( Indomen ) -, Study best practice group Diskominfo bersama wartawan hari ketiga, kunjungan kedua, berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Pelalawan.
Rombongan disambut oleh Kabid Persandian dan Pengurus PWI Pelalawan, Jum'at (24/11/2023)

Kepala Bidang Persandian, Anton Timur Jailani, di Dampingi Syamsul Bahri ketua PWI Kabupaten. Palalawan, 
menyampaikan, Diskominfo Kabupaten Pelalawan saat ini menjalin kerjasama dengan 164 Perusahaas Pers/media yang terdiri dari 110 media online, 32 media mingguan, 18 media harian dan 4 majalah.

Foto bersama rombongan Study Pers  wartawan bersama Diskominfo Bukittinggi dan Diskominfo Palalawan usai pertemuan Silaturrahmi dan sharing antara Rombongan wartawan Diskominfo Kota Bukittinggi dan Diskominfo dan wartawan Kabupaten Palalawan Jum'at 24 Nopember 2023 


"Kerjasama ini dianggarkan sebanyak Rp.3 miliar lebih. Ini merupakan upaya perhatian pemerintah untuk rekan rekan media Kabupaten Palalawan," jelasnya.Selain itu di paparkan Anton timur Jailani , bahwa di Dinas Kominfo Kabupaten Palalawan ada 4 Kabid. Yakni: 1. Kabid IKP : Didit Junaidi, 2. Kabid Statistik : Indrawati, ST,  3. Kabid Pasandian : Anton Timur Jailani dan ke 4 kabid Egovernain


Kadis Kominfo Bukittinggi Suryadi, ST,MT sedang.memaparkan tujuan kunjungan Rombongan Diskominfo Kota Bukittinggi bersama wartawan berjumlah 66 orang ke  Diskominfo Palalawan Jum'at (24/11/2023). 


Sementara itu, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kota Bukittinggi Suryadi, menyampaikan terimakasih atas sambutan Diskominfo Kabupaten Palalawan. Study best practice ini, bertujuan untuk menambah kompetensi serta wawasan para wartawan yang bertugas di Kota Bukittinggi.

"Diskominfo Kota Bukittinggi memberangkatkan sebanyak 54 wartawan dari media yang bekerjasama dengan pemko dan sejumlah pegawai dari Diskominfo sendiri," ungkapnya.-( Syafruddin wartawan indomen ).

0 Komentar