Wabup Ajak Insan Pers Promosikan Asahan Untuk Menarik Investor dan Wisatawan

 




Asahan (Indomen) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar berharap seluruh insan Pers khususnya di Asahan dapat meningkatkan perannya dalam memperkuat penggunaan karya tulis yang dilahirkan karena menurutnya,  penghargaan tertinggi bagi profesi jurnalistik ialah tentang tanggungjawabnya sebagai social control ditengah masyarakat melalui karya tulis yang dilahirkan dengan tetap berpegang teguh pada kode etik jurnalistik secara utuh.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Gedung Serbaguna, Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (09/02/2023).

"Kekuatan media saat ini sangatlah luar biasa, kekuatan besar tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesuksesan pembangunan, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan hal lainnya," ujarnya.

Taufik juga mengajak para insan pers di Asahan untuk turut mempromosikan potensi yang ada di Asahan dengan memberikan citra positif bagi investor dan wisatawan.

"Selamat Hari Pers Nasional untul seluruh insan Pers di Asahan semoga momentum peringatan HPN dapat dijadikan untuk meningkatkan kemampuan diri serta menjalankan profesinya dengan baik," tandasnya.(win)

0 Komentar