Pimpin Rakorpem, Bupati Soroti dan Instruksikan Jajaran Perbaiki Jalan Rusak Menuju Lokasi MTQ dan Festival Qasidah





Asahan (Indomen) - Bupati Asahan, Surya memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang diikuti seluruh OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam Rakorpem yang juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar tersebut Surya menyampaikan tentang 3 agenda rapat yang akan dibahas yakni pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan yang bakal digelar juga mengenai tentang hasil pemeriksaan pendahuluan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara serta persiapan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan.

"Terkait pelaksanaan MTQ, saya minta Bagian Kesra segera memperbaiki akses jalan menuju lokasi pelaksanaan acara," tegas Surya, Jum'at (10/02/2023).

Selain akses jalan, pemondokan para peserta dan mimbar utama juga mendapatkan perhatian serius jelang akan dilaksanakannya MTQ dan Festival Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan di Kecamatan Bandar Pulau pada 27 Februari - 05 Maret 2023 mendatang.

"Semuanya harus betul-betul diperhatikan sampai hal sekecil apapun sehingga MTQ dan Festival Qasidah benar-benar dapat terlaksana sukses secara keseluruhan," katanya.

Usai Surya membuka rapat acara dilanjutkan dengan penyampaian ekspos dari beberapa OPD secara bergantian, mulai dari Kepala Dinas Kesehatan dr. Nanang Fitra Aulia, Sp, PK, ekpos terkait rencana pelaksanaan sub PIN Polio di Kabupaten Asahan yang kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Asahan H. Dawin Idris Nasution, SH, M. AP, dia menyampaikan tentang persiapan launching MPP Kabupaten Asahan dan terakhir Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri Kabupaten Asahan Drs. Ilham, M.M, tentang persiapan pameran dalam rangka Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan.(Win)

0 Komentar