Pemkab Asahan Bangun Fasilitas Pendukung Air Terjun Ponot


 

                                Pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan

 

Asahan (Indomen) - Pemerintah Kabupaten Asahan membangun beberapa  fasilitas pendukung dilokasi wisata Air Terjun Ponot yang berada di Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Sumatera Utara.

 

Bangunan berupa Mushalla, Gapura dan lokasi parkir kendaraan yang telah rampung pengerjaannya tersebut, diresmikan langsung oleh Bupati Asahan, Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh keduanya, Senin (06/02/2023).

 

 

"Dengan diresmikannya fasilitas seperti Musholla, Gapura dan lokasi parkir kendaraan ini dapat meningkatkan potensi Pariwisata yang ada di Air Terjun Ponot," kata Surya.

 

 

Surya juga meminta Camat Aek Songsongan dan Kepala Desa Tangga dapat merawat dan memfungsikan fasilitas yang telah dibangun sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung untuk melihat air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih 250 meter dan merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia.

 

 

Turut hadir menyaksikan acara peresmian tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan, Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kadispora, Camat Aek Songsongon, Kepala Desa Tangga serta lainnya.(Win)

0 Komentar