Memprihatinkan !!! Kondisi Terkini Proyek Peningkatan Jalan Durian jantung - Padang Polongan Nagari III Koto Aurmalintang Timur

 




Padang Pariaman (Indomen).- Miris dan memprihatinakn, itulah gambaran Proyek peningkatan jalan Durian jantung - Padang Polongan Nagari III Koto Aurmalintang Timur atau yang juga populer di kenal Nagari Durian Jantung, kecamatan IV Koto Aurmalintang kabupaten Padang Pariaman, provinsi Sumbar terkesan di kerjakan asal jadi...


 Kondisinya sungguh diluar perkiraan. Pasalnya baru dikerjakan akhir Desember 2022, saat ini di beberapa tempat telah retak retak dan bahkan ada yang sudah terkelupas aspalnya.Selain itu saat sudah banyak kerel kerekel aspal terlepas dari aspal. Apalagi katanya aspal tersebut Hotmit.

Kegiatan peningkatan Durian Jantung - Padang polongan tersebut di kerjakan oleh rekanan PT  BUNGA MAS PERKASA sesuai kontrak no : 097/SP/BM-DPUPR/IX-2022  Tanggal 6 September 2022. Dengan lama waktu pelaksanaan 117 hari kalender.Sedangkan Konsultan pengawasnya CV. PUTRA CIPTA MANDIRI Konsultan.






Hebatnya PT BUNGA MAS PERKASA dalam tahun 2022 di percaya oleh pemkab Padang Pariaman mengerjakan 11 kegiatan.  Dengan nilai sebesar RP.6.215.235.117.
Sayangnya tidak ada plank proyeknya yang menerangkan berapa besar nilai atau besar anggaran masing masing. 

Ketika di konfirmasikan kepada Irpano PPTK kegiatan tersebut yakni dari PUPR Padang Pariaman yang di temui di kantor Dinas PUPR di Parit malintang Senin lalu mengatakan, bahwa pihak dinas PUPR dan BPK telah turun melihat TKP . Ia mengatakan bahwa pekerjaan pengaspalan tersebut belum sempurna, dan kerusakan atau pengerjaan yang belum sempurna tersebut akan di perbaiki oleh rekanan PT BUNGA MAS PERKASA.
Selain itu Irvano mengatakan bahwa proyek peningkatan jalan Durian jantung-Padang Polongan tersebut saat ini dalam pengawasan BPK . BPK beserta Tim telah meninjau ke lokasi Kamis 16  Pebruari 2022 kemaren, tukuknya (SFR)

0 Komentar