Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang F1H20 di Danau Toba

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,


Asahan (Indomen)- Polres Asahan terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif jelang diselenggarakanya event Formula One Power Boat atau F1H20 di Danau Toba pada 24-26 Februari mendatang.

Menurut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, imbauan kepada masyarakat harus terus dilakukan demi tercipatanya suasana yang betul-betul kondusif.

"F1H20 seri Indonesia di Danau Toba katanya merupakan ajang pertama kali yang akan digelar dan dipilihnya danau vulkanik terbesar di dunia tersebut sebagai lokasi penyelenggaraan balap F1H2O  menunjukkan bahwa Indonesia khususnya Danau Toba memiliki infrastruktur yang mampu untuk menggelar kegiatan kompetisi balap berkelas dunia," ucap Roman, Minggu (05/02/2023).

Romanpun yakin kalau penyelenggaraan event berkelas internasional tersebut dapat mempromosikan destinasi wisata yang dapat memberikan manfaat ekonomi yang besar bagi daerah setempat.

"Saya berharap pasca digelarnya event tersebut akan ada multiplier effect serta peningkatan perputaran ekonomi terhadap potensi pariwisata, olahraga serta ekonomi kreatif di Danau Toba,"pungkasnya.(win)

0 Komentar